SEKILAS INFO
: - Sabtu, 19-09-2020
  • 2 bulan yang lalu / Informasi berkaitan dengan Pengenalan Lingkungan Sekolah dan Info Sekolah dilihat pada Pengumuman
Informasi PLS Bagi Siswa Baru

INFORMASI BAGI PESERTA DIDIK BARU

KEGIATAN PLS (PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH)

SMAN 2 CIKARANG UTARA VIRTUAL 13  – 15 JULI 2020

TAHUN AJARAN 2020-2021

 

  1. Peserta didik baru telah memiliki aplikasi ZOOM pada hp android, pc/laptop sebagai media pertemuan secara virtual
  2. Peserta didik baru wajib mengikuti seluruh kegiatan PLS baik dari kegiatan pra PLS, pelaksanaan PLS dan pasca PLS (pengumpulan Tugas/LKS)
  3. Join Zoom Meeting yang digunakan adalah
  • Pra PLS Sabtu 11 Juli 2020 waktu 13.00 – 15.00 wib

(Meeting ID : 86001859512 password 050715)

  • PLS hari pertama, Senin 13 Juli 2020 waktu 06.30 – 13.00 WIB

(Meeting ID: 85973769342 password : 491218 )

  • PLS hari kedua, Selasa 14 Juli 2020 waktu 06.30 – 13.00 WIB

( Meeting ID : 85121560308 password : 195847 )

  • PLS hari ketiga, Rabu 15 Juli 2020 waktu 06.30 – 13. 00 WIB

( Meeting ID : 81571569304 password : 503455 )

  1. Pasca PLS adalah kegiatan pengumpulan tugas/LKS yang disampaikan pada setiap sesi PLS yang wajib dikerjakan sesuai dengan format yang diberikan. Teknis pengumpulan tugas akan kami informasikan melalui website SMAN 2 Cikarang Utara
  2. Informasi kegiatan PLS dan lain lain dapat di lihat dilaman http://sman2cikut.sch.id

 

TATA TERTIB

PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SMAN 2 CIKARANG UTARA TAHUN 2020

 

  1. Hadir 10 (sepuluh) menit sebelum sesi dimulai;
  2. Menggunakan pakaian seragam sekolah asal dan tanda pengenal (nama) pada setiap sesi;
  3. Pada saat Join Zoom Meeting
  1. Mengunakan link name : nama dan asal sekolah
  2. menggunakan background tembok polos
  3. Peserta join wajib menggunakan video, pada saat tertentu akan diperkenankan tidak menggunakan video oleh pemateri untuk menghemat kuota.
    1. Tidak menggunakan sandal dan baju kaos ketika mengikutisesi;
    2. Mengikuti semua sesi secara penuh dari pembukaan sampai denganpenutupan;
    3. Tidak makan dan minum pada saat sesi materi kecuali saat istirahat
    4. Tidak merokok dan tidak melakukan hal yang melanggar tata tertib sekolah
    5. Berperan aktif pada setiap sesikegiatan;
    6. Jika karena sesuatu hal tidak dapat mengikuti sesi, harus melapor kepada panitia/wali kelas;
    7. Jika ada peserta PLS yang melanggar akan dikenakan sanksi dan pembinaan

 

 

ttd

 

Panitia PLS

 

Silakan download Beberapa Form di bawah ini !

  1. INFORMASI KEGIATAN PLS
  2. FORMULIR PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH BAGI PESERTA DIDIK BARU
  3. LEMBAR KEGIATAN PLS

 

Pengumuman sebelumnyaInformasi Daftar Ulang PPDB Tahap II Pengumuman setelahnyaDownload Form PLS untuk Peserta Didik Baru