SEKILAS INFO
: - Senin, 16-09-2024
  • 4 tahun yang lalu / Dies Natalis SMAN 2 Cikarang Utara ke 35 # Maju Terus SMANDACITRA Ukir Prestasi Demi Nama Baik Almamater
KEMBALI! SMANDA CITRA SABET MEDALI

(Sumber foto : Dokumentasi SMAN 2 Cikarang Utara)

Cikarang – 29 Juli 2024, SMAN 2 Cikarang Utara kembali menunjukkan kualitas luar biasa dengan serangkaian prestasi gemilang yang diraih oleh peserta didiknya. Setelah berbagai pencapaian sebelumnya, kali ini tim Basket dan tim Taekwondo SMAN 2 Cikarang utara berhasil menambah daftar prestasi yang membanggakan.

Sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan pencapaian yang luar biasa ini, Kepala SMAN 2 Cikarang Utara, Bapak Drs. H. Dede, M.PD turut bangga atas pencapaian yang diraih peserta didik kami. Lebih lanjut beliau mengungkapkan “Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh peserta didik kami. Ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi membuahkan hasil yang gemilang. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh peserta didik untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang,” ujar Bapak Drs. H. Dede, M.Pd.

(Sumber foto : Dokumentasi SMAN 2 Cikarang Utara)

Kejuaraan-kejuaraan yang diikuti oleh peserta didik SMAN 2 Cikarang Utara diantaranya, Kejuaraan Fiesco 2024 yang diadakan di President University pada tanggal 25 hingga 27 Juli 2024, tim Basket SMAN 2 Cikarang Utara meraih juara tiga pada ajang kejuaran tersebut. Hadiah yang didapatkan tim basket SMAN 2 Cikarang Utara berupa Piala penghargaan serta Sertifikat kemenangan.

(Sumber foto : Dokumentasi SMAN 2 Cikarang Utara)

Selian itu, pada kejuaraan ATF UI 2024 yang diadakan di Universitas Indonesia pada tanggal 26 hingga 28 Juli 2024, tim Taekwondo SMAN 2 Cikarang Utara mendapatkan 10 Medali Emas dan 10 Medali perak serta menjadi Best team pada ajang kejuaraan tersebut.

Dengan pencapaian ini, SMAN 2 Cikarang Utara semakin mengukuhkan reputasinya sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk mencetak generasi unggul melalui berbagai prestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

Kontributor : Humas SMAN 2 CIKARANG UTARA

2 komentar

Nur Widhihastuti, Senin, 29 Jul 2024

Smandacitra Hebat Juara

Balas

Dwi Andika, Senin, 29 Jul 2024

mantappppp

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR