SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 4 tahun yang lalu / Dies Natalis SMAN 2 Cikarang Utara ke 35 # Maju Terus SMANDACITRA Ukir Prestasi Demi Nama Baik Almamater
RESMI DIBUKA! MPLS SMAN 2 CIKARANG UTARA

(Ket. foto : Bapak Drs. H. Dede, M.Pd beserta wakasek kesiswaan dan Wakasek Humas)

Cikarang – Pembukaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMAN 2 Cikarang Utara dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2024 bertempat di lapangan sekolah. MPLS ini secara resmi dibuka langsung oleh Kepala SMAN 2 Cikarang Utara yaitu Bapak Drs. H. Dede, M.Pd selalu pembina upacara. Upacara pembukaan tersebut diikuti oleh Guru, beserta tenaga kependidikan, dan seluruh peserta didik baru kelas X yang berbaris berdasarkan kelasnya masing-masing. 

Tujuan dilaksanakannya MPLS ini yaitu memperkenalkan peserta didik baru pada lingkungan sekolah yang baru mereka masuki. Memperkenalkan peserta didik pada seluruh komponen sekolah beserta aturan, budaya, dan tata tertib yang berlaku. Adapun kegiatan MPLS kali ini OSIS SMAN 2 Cikarang Utara mengusung tema “TANGLED” yaitu The Adaptation Of A New Generation Launches Every Dream. 

Dalam sambutannya Kepala SMAN 2 Cikarang Utara Bapak Drs. H. Dede, M. Pd memberikan selamat kepada seluruh peserta didik kelas X yang diterima di SMAN 2 Cikarang Utara. Lebih lanjut beliau mengatakan dalam kegiatan MPLS ini merupakan kegiatan yang positif dan akan memberikan banyak manfaat bagi para peserta didik baru khusus dalam menambah wawasan mengenai lingkungan dan budaya yang ada di SMAN 2 Cikarang Utara.

Upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMAN 2 Cikarang Utara ditandai dengan pemukulan Gong serta pengguntingan Pita yang dilakukan oleh Kepala SMAN 2 Cikarang Utara Bapak Drs. H. Dede, M. Pd. 

(Ket. foto : Bapak Drs. H. Sujadi, M.Pd beserta para Wakasek SMAN 2 Cikarang Utara)

Selain itu, upacara pembukaan MPLS SMAN 2 Cikarang Utara dihadiri oleh Bapak Drs. H. Sujadi, M.Pd selaku pengawas pembina Kantor Cabang Dinas wilayah III yang secara simbolis melepaskan balon udara.

Kegiatan MPLS hari pertama di SMAN 2 Cikarang Utara dilaksanakan dengan berbagai kegiatan diantaranya Tour SMANDA yaitu, peserta didik baru diajak untuk berkeliling sekolah mengenal ruangan-rungan atau sudut-sudut tempat yang ada di SMAN 2 Cikarang Utara yang didampingin oleh OSIS SMAN 2 Cikarang Utara. 

Kontributor – PPID SMAN 2 CIKARANG UTARA

TINGGALKAN KOMENTAR