SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 4 tahun yang lalu / Dies Natalis SMAN 2 Cikarang Utara ke 35 # Maju Terus SMANDACITRA Ukir Prestasi Demi Nama Baik Almamater
JUARA! PESERTA DIDIK SMAN 2 CIKARANG UTARA MERAIH EMAS

(Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XII Kabupaten Bekasi 2024) 

Cikarang – 19 Juli 2024, Ajang pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke XII Kabupaten Bekasi Kembali digelar pada tanggal 15 hingga 22 Juli 2024. Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XII Kabupaten Bekasi yang diadakan setiap tahun untuk membimbing dan mengasah potensi yang dimiliki pelajar pada setiap daerah. Terdapat 16 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke XII diantaranya cabang olahraga Atletik, Bola Basket, Bola Voli Indoor, Bola Voli Pasir, Badminton, Gulat, Judo, Karate, Kempo, Panahan, Panjat Tebing, Pencak Silat, Renang, Sepk Bola, Tarng Derajat, dan Taekwondo. POPDA XII kali ini mengusung tema “Sport Of Harmony” yang berarti harmonisasi olahraga untuk mendukung pembinaan dan prestasi. 

(Hazwan Syabb Farras Azfar menempati peringkat pertama cabang olahraga wall climbing)

Peserta didik SMAN 2 Cikarang Utara meraih juara pertama dalam kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XII Kabupaten Bekasi. Hazwan Syabb Farras Azfar merupakan peserta didik SMAN 2 Cikarang Utara kelas XII MIPA 1 yang mewakili kecamatan Cikarang Utara menempati urutan pertama cabang olahraga Wall Climbing dengan total poin 50.00. Pertandingan yang berlangsung pada 16 – 17 Juli 2024 bertempat di Gor Indoor Panjat Tebing Wibawa Mukti. Dengan menempati juara pertama, atas kemenangan yang diraih Hazwan pada POPDA XII kali ini, ia dapat mewakili Kabupaten Bekasi ketingkat Provinsi atau PORDA.

Bapak Drs. H. Dede, M.Pd selaku kepala SMAN 2 Cikarang Utara merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh salah seorang peserta didik SMAN 2 Cikarang Utara. “Saya turut bangga atas perstasi yang didapatkan oleh peserta didik kami yaitu Hazwan, kelas XII MIPA 1. Semoga Hazwan bisa meraih prestasi lainnya luar sana dan bisa mengharumkan nama baik SMAN 2 Cikarang Utara” Ujar Bapak Kepala SMAN 2 Cikarang Utara.

Lebih lanjut beliau mengatakan, semoga ini menjadi inspirasi bagi peserta didik yang lain, khususnya di SMAN 2 Cikarang Utara.

Kontributor : Humas SMAN 2 CIKARANG UTARA

TINGGALKAN KOMENTAR