SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 4 tahun yang lalu / Dies Natalis SMAN 2 Cikarang Utara ke 35 # Maju Terus SMANDACITRA Ukir Prestasi Demi Nama Baik Almamater
BERAGAM EKSTRAKURIKULER TAMPIL PADA PELAKSANAAN HARI KE 3 MPLS SMAN 2 CIKARANG UTARA

( Ket. foto : Pemberian materi kepada peserta didik baru SMAN 2 Cikarang Utara oleh Bapak Serda Tulus Suprastyo)

Cikarang – Rabu 17 Juli 2024, Pelaksaan kegiatan MPLS di SMAN 2 Cikarang Utara telah memasuki hari ketiga. Pada hari ketiga ini kegiatan pertama di isi oleh Babinsa Desa Simpangan Cikarang Utara Bapak Serda Tulus Suprastyo, beliau memberikan materi tentang Baris-Berbaris, kedisiplinan, kerapihan, serta bela negara.

Manfaat dari materi tersebut ialah pembentukan watak seseorang, tetapi juga melatih fisik serta tanggung jawab. “Melatih kesadaran, kedisiplinan, kerapihan, serta bertanggung jawab pada semua hal.” Ujar Bapak Serda Tulus Suprastyo selaku Babinsa Desa Simpangan Cikarang Utara.

(Ket. foto : Penampilan seluruh Ekstrakurikuler SMAN 2 Cikarang Utara)

Selain itu, Pada hari ketiga Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMAN 2 Cikarang Utara, peserta didik baru disuguhkan dengan berbagai penampilan-penampilan Ekstrakurikuler yang ada di SMAN 2 Cikarang Utara diantaranya, SEMULA (Seni Musik Lemah Abang), Futsal, Rohis, Taekwondo, Badminton, Basket, Excel, Tahfidz, SMEILAPALA, Karate, Japanese Club, English Club, Pramuka, Pencak Silat, KIR (Karya Ilmiah Remaja), PMR (Palang Merah Remaja), Volly, Seni Tari. 

Tujuan dari penampilan ekstrakurikuler tersebut ialah menarik perhatian peserta didik baru untuk memilih minat, serta bakat mereka yang nantinya akan mereka kembangkan di SMAN 2 Cikarang Utara.

Kontributor : PPID SMAN 2 CIKARANG UTARA

TINGGALKAN KOMENTAR