SEKILAS INFO
: - Jumat, 19-04-2024
  • 3 tahun yang lalu / Dies Natalis SMAN 2 Cikarang Utara ke 35 # Maju Terus SMANDACITRA Ukir Prestasi Demi Nama Baik Almamater
Alumni SMANDA Mendunia

Merupakan suatu kebanggaan bagi
SMAN 2 Cikarang Utara ketika ada salahsatu alumni yaitu Ananda Mertha Elistiya Kurniawan yang berhasil mengharumkan nama Bangsa Indonesia di ajang kejuaraan Internasional dalam bidang taekwondo. Di antara kejuaraan itu adalah International Championship 2018 di Bangkok meraih medali emas, dan teranyar adalah kejuaraan dunia taekwondo Korea Sport Seoul 2019 dengan meraih medali perunggu.

Ketika masih duduk di bangku SMA, Mertha sudah banyak menorehkan prestasi di bidang yang sama. Diantaranya meraih medali emas PORDA Jawa Barat tahun 2018, dan atlet Taekwondo pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

Selamat dan sukses untuk Mertha, terus ukir prestasi untuk banggakan negeri. Semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua anak bangsa ini.

1 komentar

LILI PRIYANI, Rabu, 23 Okt 2019

Kebanggaan kita sebagai pendidik bila menyaksikan peserta didik menoreh prestasi dan tercapai cita-citanya. Semoga akan bermunculan Mertha Mertha yang lain dengan prestasi beragam.

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR